The hijab arrafi segi empat terbaru Diaries

Wiki Article



6. Lali untuk sisi yang lainnya tarik juga ke atas kepala hingga ke bagian sisi lainnya, menumpuki lipatan sisi hijab yang pertama.

Bingung dengan tutorial hijab kebaya yang bagus dan terkesan menyatu? Ikuti saja artikel ini sampai habis!

You happen to be utilizing a browser that isn't supported by Facebook, so we have redirected you to definitely a simpler Variation to provide you with the most effective expertise.

Tarik ke sebelah kiri melintasi leher depan dan masukkan atau bisa juga kamu penitikan dengan ciput supaya makin rapi.

4. Pilihlah topi baseball yang memiliki warna netral atau senada, kenakan topi di atas hijabmu. Tara

You are employing a browser that may not supported by Facebook, so we have redirected you to a simpler version to provide you with the greatest knowledge.

Perpaduan bobby pin dengan hijab motif siap menyegarkan tampilan dan cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Biasanya model hijab ini juga dikenal dengan "paspit" atau pashmina jepit. Untuk kamu yang tak suka pakai pashmina hijab segi empat pun bisa diaplikasikan dengan jepitan hits ini.

You happen to be employing a browser that won't supported by Facebook, so we've redirected you to definitely an easier version to supply you with the very best knowledge.

Sebagai salah satu jenis hijab yang umum digunakan, hijab yang berukuran segiempat merupakan yang tidak pernah luput darpemerhati mode dan style muslimah di Indonesia. Karena bentuknya yang sederhana, untuk itu perlu trik trik dan unsur kreatifitas dalam menciptakan variasi hijab segiempat yang modis dan cantik, serta tetap dalam tuntunan syariah.

You happen to be employing a browser that may not supported by Fb, so we have redirected you to a less complicated version to provide you with the most effective working experience.

Pashmina terbuka ini merupakan hijab modern yang menyuguhkan kemudahan saat memakainya dan terkesan simpel tetapi tidak meninggalkan kesan elegan.

Tutorial hijab segi empat berbentuk pita ini menjadi tren terbaru yang sedang digemari para wanita berhijab saat ini. Tertarik ingin mencobanya? Simak tutorialnya berikut ini:

sumber : youtube.com/Yay! Mutiara Tidak semua model hijab segi empat harus menggunakan ciput loh. Ada juga beberapa design hijab yang bisa dikenakan tanpa ciput namun tetap modis dan stylist.

Karena bahan ini transparan sebaiknya kamu kenakan dalaman agar bagian rambut tak menerawang, pilihlah dalaman arrafi hijab kendal dengan warna senada yang modis.

Report this wiki page